Home » Uncategorized » Libur

Libur

Hari minggu, tapi sampe sesiang ini gue belum ada rencana mau kemana/ngapain.

Pengennya sih jalan2, tapi ga ada temen.
Pengen jalan sendirian kok rasanya males. Panas.

Lagian, sebenernya lagi ga ada duit juga kalo mau jalan2. *sigh

Semenjak mulai kerja dari 3 thn lalu, entah kenapa kalo tiap hari libur gue ngerasa “haram” di rumah. Yg ada di pikiran gue itu gini:
Gue udah kerja 9to5, Monday to Friday. Masa pas libur gue leyeh2 doang di rumah? Rugi ah!
Jadi ya sebisa mungkin pas hari libur itu gue (harus) kelayapan. Apakah itu beneran refreshing ke tempat2 wisata, ngebioskop, pergi makan, atau sekedar keliling2 toko buku. Yg penting gue ga seharian di rumah doang.

Tapi itu pemikiran gue dulu, semua berubah setelah negara api menyerang. Halah.
Nggak ding, yg bener itu semua berubah setelah gue nikah.
Setelah nikah, pas weekend yg ada gue sama suami malah lebih sering leyeh2 di rumah. Tetep jalan2 sih, tapi paling sebentar, abis itu pulang terus goler2 lagi di rumah. Ga kaya dulu sebelum nikah, rasanya weekend itu hrs dihabiskan di luar rumah dari pagi sampe malem.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s