Home » Uncategorized » Happy Graduation Day, My Lil Brother!

Happy Graduation Day, My Lil Brother!

Sebenernya acaranya kemaren, tapi biasalah.. “penyakit-males-nulis” ini susah banget buat diilangin.. hehe๐Ÿ™‚

Tanggal 25 Mei kemaren adek gw satu2nya akhirnya wisudaan SMA setelah sehari sebelumnya dinyatakan lulus via internet.

image

The Graduation's Boy

Harusnya sih nyokap/bokap yg dateng ke acara ini. Tapi berhubung nyokap lagi di luar kota ada acara kantor dan bokap jg ada kerjaan, akhirnya gue lah sbg kakak satu2nya yg paling cantik (apa mau protes??! :p ) dateng ke acara wisudaan si adek.

Kalo di rundown acara mulai jam 8 pagi. Dan adek gue ini udah ribut ngajak jalan dari jam 6.15. Padahal jarak dari rumah ke lokasi cuma 10 menit naik motor.
Gue belom kelar dandan kaleee jam 6.15 -___-”
Akhirnya krn adek gue yg bawel, gue dandan kilat. Jam 6.30 kita berangkat.
Dan udah pasti kepagian nyampe sana. -_-”
Ada yg udah dateng sih, tapi sebagian besar panitia..

Adek gw pun bergabung sama temen2nya yg lain. Sementara gue milih tempat duduk yg paling pewe dibagian kursi wali murid.

Krn msh sepi, yg ada gue malah bengong. Cuma ngeliatin sekeliling ruangan. Memandangi tulisan2 “selamat atas kelulusan” yg terpampang di depan gue.
Dan…tiba2 air mata gue keluar gitu aja.
Terharu rasanya ngeliat adek gue akhirnya bisa lulus SMA. Bukannya apa, adek gue ini sebenernya pinter, tapi males. Ga keitung brp kali bokap gue dipanggil ke sekolah gara2 si adek sering bolos.๐Ÿ™‚
Untung ruangan masih sepi. Jd ya gue buru2 nghapus air mata. Untung bawa tisu :p

Ternyata acara mulai agak telat, jam 8.45 baru mulai (harusnya 8.00)
Pas acara mulai, perut gue mulai menunjukan keanehan.
Mules, saudara-saudara!
Hahaha..
Padahal sebentar lagi prosesi wisudawan memasuki ruangan..
Tapi karena adek gue ada di kelas terakhir (IPS 4) dan sekarang msh IPA 1, akhirnya gue buru2 ke toilet.
Ya namanya mules, agak lama jg di toiletnya. Malu2in banget ya..๐Ÿ˜ฆ

Dan begitu gue keluar dari toilet, voila……semua wisudawan udah masuk dan pintu ruangan ditutup!

Gue bengong beberapa detik sambil mikir, apakah gue bakal kekunci di luar sampe acara selesai (jam 3 sore)

NOOO… Ga bisa foto2in pengalungan medali adek gue dong? Huhu..

Akhirnya gue coba buka pintunya. Gue tarik, ga bisa kebuka. Gue ketok2 (kaya lagi bertamu) ga ada yg respon. Speechless.

Gue coba sms adek gue di dalem, ngabarin kalo kakaknya yg cantik ini kekunci di luar. Berharap dia bisa bilangin ke panitia buat bukain pintu.

Sambil nunggu sms balesan, tiba2 ada waitress yg lewat dan keliatannya mau masuk ke dalem ruangan.
Si mbak waitress dengan santainya menuju ke pintu dan NGEDORONG pintunya.
Ternyata pintunya di dorong sodara-sodara! Bukan ditarik! Bhahahaha… Malu2in aja gue..

Akhirnya gue pun berhasil masuk lagi ke ruangan dan ngikutin semua prosesi sampai selesai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s