Home » Uncategorized » Jangan Mau Ngalah!

Jangan Mau Ngalah!

Jadi ceritanya beberapa hari lalu pas gue berangkat kerja, jalanan macet (seperti biasa) di sekitaran Ciputra-Grogol sana.

Yang namanya macet, pasti kendaraan jalannya pelan dong yah… kan ga mungkin lagi macet gitu lo kekeuh pengen ngegas sampe 50 kmph. Dari kejauhan gue denger ada suara sirine polisi yang bunyinya nyebelin itu (iya, gue subjektif, gak suka? :p).

Langsung lah dalam hati gue, “apaan sih macet2 gini bunyiin sirine, jangan2 ada orang (sok) penting yang mau lewat”

Gak lama abis gue ngebatin gitu, bener aja dong tau2 di sebelah bis yg gue naikin, nongol motor polisi, nyuruh bis gue berhenti/minggir biar ngasih jalan buat mobil yg dia kawal.

HIH!

Anj**s, sok penting amat itu orang lagi macet2 gini minta diduluin. Naik helikopter sanah kalo ga mau kena macet.

Sayang waktu itu bukan gue yang nyetir, kalo sampe pas gue nyetir ketemu oknum yang begituan, jangan harap gue bakal ngalah.

Lah wong jalanan umum kok, apa hak dia minta diduluin gitu? Mentang2 situ pejabat/orang (sok) penting?

Sebenernya yang lebih gue heran lagi sih, KOK YA MAU AJA GITU ORANG2 DISURUH MINGGIR PADAHAL KONDISI JALANAN WAKTU ITU LAGI MACET-MACETNYA?

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s