Home » backpacker » Long Weekend – Day 4 – Tegal – Jakarta

Long Weekend – Day 4 – Tegal – Jakarta

Late post banget lho ini.. hampir seminggu yg lalu..
Hahaha..
Penyakit “males nulis” kambuh..
-___-“

Well, hari terakhir liburan paginya gue jalan2 naik motor sama suami. Tujuan pertama pengen liat Grand Opening Rita Park.
Apaan tuh Rita Park?
Rita Park itu kalo menurut gue adalah Dufan versi mini. Taman bermain lah pokoknya. Pas nyampe sana……..ruaameeee minta ampun. Mungkin orang se-Tegal pada numpuk di sana semua :|
Gue dan suami pun ga jd masuk..
Udah tanggung nyampe ke Rita Park, akhirnya kita pun jalan-jalan di Rita Pasaraya.
Ga ada apa2 sih di sini, kaya mall biasa aja..
Tapi ada dua hal yg gue temuin:

image

Victoria's Secret harga 10rb? Kayanya cuma di Rita Pasaraya yg ada. :D

image

Gue baru tau Oom Pitt buka warung di Rita Pasaraya Tegal :))

Ya begitulah.. Ga sanggup gue menjelaskan dengan kata2. :))

Abis dari Rita Pasaraya, kita mampir ke SPBU MURI buat beli oleh2 yg dijual di kantin SPBU, SPBU pemegang rekor toilet terbersih. Jumlah toiletnya ada banyak. Ada 70 toilet + 40 urinoir kalo ga salah.
Sayang gue ga ada fotonya :|
Selain toilet yg banyak dan bersih, SPBU ini juga ada fasilitas charge hp gratis, penyewaan kasur lipat, musholla, kafe, dan……..kolam renang! Wew, SPBU mana di Jakarta yg ada kolam renangnya segala? Kolam renang manusia beneran lho ini…bukan sekedar kolam ikan.. :))

Abis dari SPBU MURI, kita langsung balik ke rumah. Gue nyiapin barang2 yg harus dipacking.

And then….jam 4 sore kita udah di Stasiun Tegal.
Long Weekend pun selesai.

Semoga ada kesempatan jalan2 murah lagi nanti. :)

Leave a Reply

